Cari Disini

Penemuan Mayat Korban Pembunuhan



Talang Ubi Pendopo 04/2/12...
Tragis, kota Pendopo dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang laki - laki di sebuah Tank air dekat Masjid Alfalah Komperta Pendopo. Saat ditemukan kondisi korban sulit dikenali karena kondisinya tersebut telah membusuk penuh belatung dan sudah mulai menjadi tengkorak.

Setelah di usut dan menurut informasi, mayat yang ditemukan tersebut di duga akibat pembunuhan dan merupakan salah satu siswa SMK YPIP Pendopo bernama Yulis Prasetyo yang beberapa hari ini memang meninggalkan/minggat dari rumahnya yg berlokasi di Bhayangkara. Hal ini diperkuat dengan keterangan dari keluarga korban setelah melihat dari ciri - ciri pakaian yang dikenakan oleh korban.

Pelaku diperkirakan masih teman korban sendiri, dan polisi masih mengusut kasus tersebut dan apa motif dari pembunuhan ini. Semoga pihak Kepolisian bisa mengungkap kasus ini.

8 comments:

Unknown said...

Nice Info Lorr..

cz lg d PLG jd dpet kbar simpang siurr

Riduan kartawijaya said...

Jaga diri jangan keluyuran untuk warga pendopo tercinta

Saya Adalah Bagus said...

thx info ny

Saya Adalah Bagus said...

thx info ny gan

Anonymous said...

Semoga pelakunya segera di tangkap dan dihukum seberat-beratnya dan semoga Yulis Prasetyo masuk surga karena mati sahid

Unknown said...

Buat pak Polisi yg bertugas di Pendopo harus cepat thu bertindak jgn sampai banyak yg menjadi korban di sana, N jgn tidur az!!!!

merah putih said...

be carefull every ..one

dhea febrina said...

bikin mual aja

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...