Cari Disini

Karnaval






Pendopo, seperti biasa setiap tahun dalam rangka 17 an Agustus, untuk merayakan hari kemerdekaan negara RI pasti akan dilaksanakan berbagai macam perlombaan di berbagai daerah di seleuruh tanah air Indonesia tak terkecuali di kota Talang Ubi Pendopo.
Salah satu perlombaan yang diadakan yaitu Karnaval. Ya, Karnaval yang dikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari tingkat sekolah SD, SMP dan SMA bahkan tingkat umum pun tak kalah antusiasnya untuk memeriahkan lomba karnaval ini. Ya seperti biasa start karnaval di mulai dari lapangan Gelora November dan finish berakhir di lapangan Gelora November lagi.
Tapi sayang, karena kesibukan saya dan dikarenakan saya tidak ada kamera, maka karnaval tahun ini tidak bisa saya tonton dan tidak bisa saya liput. seberapa meriah sih karnaval tahun ini ?
Mmmm, jangan takut! meskiput karnaval tahun ini tidak bisa saya tonton dan saya liput, tapi kekecewaan saya tersebut sedikit terobati dengan adanya beberapa photo yang saya dapat dari friendster teman. meskipun photo tersebut belum cukup mewakili, tapi lumayanlah untuk sementara dinikmati. Inilah photo kegiatan karnaval tahun ini. bagi yang merasa belum puas, jangan takut! Insya Allah saya akan memburu photo - photo lainnya. inilah beberapa photo tersebut :

Karnaval 63 Tahun Indonesia Merdeka.

2 comments:

Anonymous said...

suka tidak suka mau tidak mau gambarmu aku ambil yah sal... hehehehe.. kangen juga dengan KARNAVAL PENDOPO... yang pasti ga' ada suara Drum Band kan.. ?! .. hehehehe...

Anonymous said...

joko talang akar

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...