Cari Disini

Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Renang


Talang Ubi Pendopo,  
Sungguh malang nasib Reza Wardana (16). Pelajar kelas III salah satu SMA di Pendopo, warga Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Muara Enim ini, tewas tenggelam di Kolam Renang Pesos, Komplek Pertamina Pendopo, saat mandi bersama 5 orang temannya, Minggu (18/11), sekitar pukul 09.30 WIB.
Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang. Jasad korban diketahui setelah kakinya terpijak salah seorang temannya yang tengah mandi. Mayat korban diketahui sekitar pukul 10.11 WIB, saat teman-temannya sedang asik mandi di kolam renang tersebut.
Informasinya, pada pagi itu korban bersama 5 orang temannya pergi mandi ke Kolam Renang Pesos. Ketika sampai di kolam renang, teman-temannya mandi ke dalam kolam. Sedangkan korban tidak ikut mandi, karena tidak bisa berenang.
Lantas korban berdiri di pinggir kolam, melihat teman-temannya yang tengah asik mandi sambil bergurau. Ketika teman-temannya mandi, tiba-tiba korban tidak kelihatan lagi berdiri di pinggir kolam renang tersebut.
Teman-temannya sempat bertanya-tanya karena korban tidak terlihat. Namun mereka tetap meneruskan mandi sambil bergurau. Ketika sedang mandi, tiba-tiba salah seorang temannya terpijak kaki korban yang sudah terjatuh dan tenggelam ke dasar kolam. Ketika dilihat, ternyata kaki korban yang telah tenggelam ke dasar kolam tersebut.
Teman-temannya meminta bantuan warga sekitar, untuk menolongnya. Namun nyawa korban sudah tidak ada lagi. Tak lama kemudian petugas Polsek Talang Ubi, tiba di lokasi kejadian dan melakukan identifikasi.
Kapolres Muara Enim AKBP Budi Suryanto, melalui Kapolsek Talang Ubi AKP Syahrial Alfian, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. ”Korban diduga terjatuh ke dalam kolam renang dan tenggelam. Pada saat terjatuh korban diduga tidak bisa berenang. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” jelas Alfian. (luk)

Sumber : Palembang Pos

No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...