Cari Disini

Petani Ditemukan Tewas dalam Gulungan Kasur

 
Ilustrasi Gambar

Pendopo Talang Ubi - Diduga berlatar belakang dendam, seorang petani bernama Herbet Oktora Sarumpaet alias Herbet Sibarani (38), warga Talang Kulit, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, ditemukan tewas tergulung dalam kasur dengan kondisi tinggal tulang belulang. Ia ditemukan di kebun miliknya (korban), Selasa (16/4/2013) sekitar pukul 13.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, terungkapnya kasus pembunuhan tersebut berawal dari adanya laporan keluarga korban yang khawatir akan kondisi korban yang pergi dan tidak kunjung memberikan kabar. Apalagi ada informasi bahwa korban telah dibunuh.

Atas informasi tersebut, ia pun melaporkan ke Polsek Talang Ubi pada tanggal 7 April 2013, tentang kehilangan korban. Dan dilakukanlah pencarian,  hingga akhirnya ditemukan gulungan kasur yang diikat tali tambang sekitar 30 meter dari pondok korban. Karena penasaran, lalu gulungan kasur tersebut dibuka dan terlihat kerangka tulang-belulang yang diduga merupakan mayat Herbet.

Kapolres Muaraenim AKBP Ahmad Aris melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti di lapangan. 

Adapun motifnya diduga dibunuh karena dendam. Pelaku diperkirakan adalah empat orang berinisial J, B, M dan J, yang merupakan tetangga kebun korban sendiri. Karena keempat  pelaku sudah tidak berada lagi ditempat dan masih dalam pengejaran.

No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...