Cari Disini

Jalan Sehat : HUT Pertamina EP Asset II Field Pendopo

PALI, Talang Ubi Pendopo –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), ke-56, PT Pertamina EP Asset II Field Pendopo menggelar Kegiatan jalan sehat, Minggu pagi (8/12).

Kegiatan yang diikuti ribuan warga Talang Ubi ini berlangsung meriah dan heboh. Hadiah doorprize seperti sepeda gunung yang jumlahnya mencapai puluhan, kulkas, magic com, dispenser, serta puluhan hadiah lainnya telah disiapkan oleh pihak panitia.

Meski Acara dihiasai dengan hujan gerimis, tetapi tidak menyurutkan niat ribuan peserta dari berbagai usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan memadati halaman Gedung Orkes Komperta Pendopo yang merupakan lokasi start dan finish kegiatan jalan sehat tersebut. Membeludaknya peserta jalan sehat itu dapat dimaklumi, pasalnya selain tidak dipungut biaya, acara tersebut juga terbuka bagi masyarakat umum sehingga banyak yang berbondong-bondong untuk memeriahkan acara tersebut.
Pemberangkatan peserta jalan sehat dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, dilepas dan diikuti langsung oleh Field Manager (FM) Pertamina Pendopo, Ekariza, beserta jajarannya. Adapun rute jalan sehat itu sendiri mengitari jalan-jalan yang ada di Komplek Pertamina Pendopo.
“Peserta jalan sehat ini sekitar 3.000-an lebih. Untuk mereka, kita siapkan beragam hadiah menarik. Mulai dari rice cooker, dispencer, kipas angin, setrika, DVD, kulkas, mesin cuci, LED tivi, sepeda gunung hingga sepeda lipat,” ucap Zulkopni, Ketua Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat.
Bukan sekedar hadiah door prize yang disediakan panitia.  Lima batang pinang disediakan juga untuk dipanjat bagi peserta yang mendaftar lomba tersebut.

Field Manager (FM) Pertamina Pendopo Field, Ekariza, berharap kegiatan ini bisa semakin meningkatkan jalinan silaturahmi antara Pertamina dengan warga sekitar, selain itu juga bisa meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan para mitra kerjasama.
Sementara itu, Muhammad, warga Jalan Merdeka Talang Ubi mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Terlebih lagi ada hadian untuk para peserta. “Selagi ada kesempatan mas, kapan lagi ada kesempatan dapet hadiah,” kata Muhammad.

Sumber -->

1 comment:

Anonymous said...

Blogwalking ... gan, main juga keblog saya ya gan ^____^

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...