Cari Disini

Motor Pelajar SMP Tabrak Truk Tangki

Talang Ubi Pendopo - Arus lalu lintas di kota Talang Ubi bertambah padat semenjak ditetapkan menjadi ibu kota kabupaten PALI, yang tidak jarang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terjadi di Simpang Lima Talang Ubi, Jumat (24/1), pukul 14.00 WIB, sebuah sepeda motor BG 2347 OU yang dikemudikan Mardiah Saputri, pelajar SMP di Talang Ubi menabrak bak belakang truk tangki BG 8472 DA.
Akibat peristiwa tersebut, Mardian dan adiknya Yogi Prasetyo (11), menderita luka-luka. Yogi terpaksa harus dirujuk ke RS Caritas karena mengalami luka cukup serius di kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun,  truk tangki vacuum BG 8472 DA yang dikemudikan Arif Maulana dari arah Simpang Raja hendak menuju Jalan baru Telkom. Secara bersamaan, muncul sepeda motor BG 2347 OU yang dikemudikan Mardiah Saputri, yang memboncengi  Yogi Prasetyo bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD).
Mardiah bermaksud hendak berbelok ke arah Jalan Kebun Sayur. Entah bagaimana, tiba-tiba sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk tangki tersebut.
Mardiah hanya menderita luka lecet dibagian kaki. Namun kata paramedis Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi yang merawat, adiknya selain menderita gores di bagian tubuh, juga terjadi luka dalam (gegar otak berat). Pelajar kelas 5 SD Muhammadiyah itupun harus dirujuk ke Rumah Sakit RK Charitas Palembang

Petugas Polsek Talang Ubi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan dan pengemudi truk tangki tersebut.
“Memang benar telah terjadi kecelakaan, korban sudah dibawa petugas ke rumah sakit. Kendaraan dan pengemudinya sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Zai’an ZL, Kapolsek Talang Ubi yang dihubungi harian ini.

sumber -->

No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...