Cari Disini

Hipnotis


Tempat kejadian korban terhipnotis : gambar diambil dari situs Pendopo92.com

Pendopo, Juli 16 2008.

Hati - hati terhadap kasus hipnotis, baru - baru ini menimpa warga Talang Ubi Pendopo. dengan tempat peristiwa di depan toko Har Komperta. Kejadian berlangsung ketika korban menerima sms berkedok sms berhadiah yang ujung - ujungnya adalah menyuruh korban untuk mengisikan pulsa ke no. yang telah di berikan pelaku. Tak ayal, korban yang saat itu hilang kesadarannya, menuruti apa yang diminta oleh pelaku dan mengisikan pulsa ke no. pelaku di sebuah counter di depan toko Har Komperta. Menurut para saksi yang berhasil kami himpun, korban mengisikan pulsa ke no yang diberikan pelaku secara berulang - ulang sebesar lebih kurang Rp 1.302.000, sebuah nilai rupiah yang cukup besar. Atas kejadian tersebut, korban yang bekerja sebagai PRT (Pembantu Rumah Tangga) tersebut hanya bisa tertunduk lesu dan menyesali nasibnya. Sungguh Tragis dan hanya bisa disesalkan.
Hikmah dari kejadian tersebut adalah : berhatilah - hatilah dan jangan mudah percaya jika ada nomor yang tak dikenal meng sms atau menelepon kita dengan kedok undian berhadiah, mengingat banyak kejadian yang serupa yang akhir - akhir ini terjadi di bangsa Indonesia.
Kejahatan Terjadi Bukan Hanya Ada Niat Pelaku, Tetapi Karna Ada Kesempatan.
Waspadalah... Waspadalah...



No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...