Cari Disini

Lek Gedek


Lek Gedek... siapa sih warga Talang Ubi Pendopo yang gak kenal dengan Lek Gedek yang kata mas yudhi ( www.faris2006.wordpress.com ) sih nama aslinya adalah Lek Jamri.

Yups, bener... Lek Gedek ini adalah seorang pedagang kaki lima yang sudah mulai berdagang sejak tahun 1974 sampai dengan sekarang... Pertama kali Lek Gedek berdagang adalah di depan gedung Pesos (dulu dijadikan gedung bioskop dan sekarang telah menjadi gedung aula untuk berbagai macam kegiatan) dan sekarang ini Lek Gedek tetap eksis berdagang di depan toko Har dengan berbagai macam barang dagangannya seperti kacang - kacangan, rokok, air minum dari yang mineral sampe yang kalengan dan berbagai barang dagangannya yang lain, kalo aku sih lebih suka membeli keripik jengkol di tempat Lek Gedek (maklum, makanan kesukaan. hehehe). Nah, wajar saja kalo Lek Gedek ini sangat terkenal di kota Talang Ubi Pendopo, mengingat telah lamanya Lek Gedek berjualan tanpa kenal lelah. biasanya Lek Gedek menjajakan barang dagangannya mulai dari pukul 04 sore s/d 11 malam. Sudah tau kan semuanya dengan Lek Gedek ini... jadi kalo kalian warga Pendopo atau warga lain dari luar daerah yang kebetulan lewat di depan toko Har yang beralamat di Jalan Cemara Komperta Pendopo Sebelah Bank Mandiri, jangan lupa untuk mampir ke tempat Lek Gedek untuk sekedar membeli cemilan, rokok ataupun air mineral. dijamin kalian akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari Lek Gedek dengan segala kesederhanaannya... So.. Pasti.

9 comments:

Anonymous said...

Alhamdulillah lek gedek dah pake jilbab...eh, apo sudah dari dulu yo???
Yoga, SMU YKPP 98

angels said...

wah... kalo aku kenal dengan lek gedek baru 2 tahun ini mas, tapi kayaknya emang sudah lama deh lek gedek pake jilbab...

cahyadi said...

aku dulu tinggal di pendopo dari tk thn 1975 s/d sma ykpp thn 1988, di depan pesos itu dulu selain leg gedek ado bu poyo dan miso markam itu yg ngetop pada jaman ak dulu..

faisal_415z said...

wah... benar sekali kata mas cahyadi, selain lek gedek juga ada bu poyo dan bakso markam yang ngetop.... mmm... kalo ibu poyo sih katanya sudah meninggal... hik...hik...

Anonymous said...

Mohon Maaf Sebelumnya...

Mohon Admin Bersedia meralat...

Sebaiknya Panggil saja Lek Sisman...

Terima Kasih Banyak Sebelumnya...

Adi Prayitno said...

Numpang Lewat...

Anonymous said...

semoga usahanya lancar...

Anonymous said...

Y-091 Fm...
Wah... Mau k JKT tapi jauh... mo ktemu man Adi cm bisa like blognya... hehehe... yang penting dah tau! Ayuk Giarti n sgenap kluarga doakan Have A Nice Life With You're New Life!

Anonymous said...

setau aku dulu di warung lek Gedek ado tulisan namonyo Sisman...

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...