Cari Disini

Pasar Malam




Libur... Telah Tiba... Libur Telah Tiba...
Talang Ubi Pendopo... Wah asyik ni, mengisi liburan tahun ini kamu bisa jalan - jalan ke luar kota. tapi bagi kamu - kamu warga kota pendopo yang gak bisa mengisi liburan keluar kota... jangan takut... kamupun bisa menikmati liburan pasar malam di kota pendopo. Yups, benar pasar malam kini hadir dikota Pendopo tepatnya berada di lapangan Koramil Sebelah Terminal Pasar Pendopo.

Yah, mungkin karena kurangnya fasilitas hiburan di kota Pendopo ini sehingga membuat pasar malam ini banyak didatangi para pengunjung yang berdatangan dari berbagai Daerah, Talang dan Dusun. Otomatis hiburan inipun bisa menambah pendapatan para pedagang dan penduduk sekitar dengan menggelar berbagai barang dagangannya. hal inipun tidak luput dari meraka yang memiliki lahan kosong di sekitar dekat pasar malam, yah mereka menjadikan lahan kosong mereka menjadi tempat parkir dadakan. wah... bayangkan, satu parkir motor mereka memungut biaya Rp 2000,- bila dikalikan dengan pengunjung bermotor yang berdatangan ke pasar malam, mereka bisa mereka bisa meraup untung besar.
Yups... di pasar malam inipun banyak hiburan yang di mainkan, juga banyak undian berhadiah yang tidak kalah menarik untuk di coba.
So tunggu apa lagi buruan ajak keluarga anda mengunjungi pasar malam di lapangan koramil Terminal Pendopo, karena mungkin pasar malam ini hanya berlangsung selama satu bulan Juli. Jadi tunggu apa lagi... Buruan !!! Menarik bukan !!!

No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...