Cari Disini

Award

Hari ini banyak menjelajah ke berbagai blog... dalam penjelajahan ku ini ada yang sangat menarik perhatianku... Award... yups... sebuah penganugrahan award yang diberikan salah satu blogger ke blogger lainnya... lalu aku berpikir gimana ya cara mendapatkan award tersebut?... apakah syaratnya agar bisa mendapatkan award pada blog?... apakah award hanya ditujukan untuk bloger wanita saja?... adakah yang yang mau memberikan award pada blog aku?... siapakah yang bersedia memberikan award pada blog aku?

Hikhikhiks... minta award nya donk...




3 comments:

Pauls said...

selamat yah...dapat award,, tinggal PR-nya deh...heheheh


salam kenal

Debrian said...

km sering" aja coment ke org.. ato minta ma orgna scra langsung.hehe

faisal_415z said...

"km sering" aja coment ke org.. ato minta ma orgna scra langsung.hehe"


bener juga ya....? hehe

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...