Cari Disini

Kebakaran di Pendopo


Dok. Gambar : Sumeks (Sumatera Ekspress)

Pendopo... tanggal 03 Mei 2008, tepatnya di terminal Talang Ubi telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sekitar 18 Ruko (Rumah Tokoh). Kejadian terjadi sekitar pukul 03.30 Wib. dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 Wib. setelah mendapat bantuan dari dinas pemadam kebakaran dari PT. Pertamina dan Pemkab Muara Enim sebanyak 4 unit.
Penyebab terjadinya kobaran api itu sendiri belum diketahui sumbernya dan masih dalam penyelidikan tim Labfor Polri. tapi, dugaan sementara api berasal dari kios minyak yang berdempetan dengan ruko.
Pasca musibah kebakaran berlangsung berdirilah Posko dari Syahrial Osman dan Posko Ungu. Musibah ini menarik perhatian dari para calon gubernur Sumsel. mereka berdatangan untuk melihat dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Gubernur Sumsel Syahrial Oesman sendiri datang ke Pendopo bersama Bupati Muara Enim H. Kalamuddin D, SH, MH pada sore hari setelah terjadi kebakaran.
Kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran ini sendiri diperkirakan sekitar 3,250 Miliar Rupiah dan diperkirakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

No comments:

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...