Cari Disini

Poto Peristiwa Kebakaran di Terminal Pendopo















2 comments:

Anonymous said...

Gambarnya Bagus cukup lengkap, saya ambil beberapa untuk saya posting juga di Blog saya.. saya harap kamu ga' keberatan yah.. karena waktu pagi saya di pendopo saya agak ga' tega ambil gambar di tengah kesulitan.. tapi kamu ada yah saya nebeng ambil yah.. ini blog saya www.faris2006.wordpress.com. mudah-mudahan berkenan

Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi pendopo yah.. mungkin kita buat juga Komunitas Blogger Pendopo... untuk forum silaturahimnya Blogger pendopo

123 said...

Silahkan mas... diambil gambarnya... videonya saya juga ada... nanti saya upload... ini foto juga saya dapet dari hp teman saya... ya... mogah - mogahan atas kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya... semoga saja pemerintah kabupaten kita tidak asal mmberi surat izin usaha seenak udelnya... harusnya kan tidak boleh mendirikan kios minyak di pusat keramaian... susahnya sih pemerinth kita ini kalo ada duit pelicin... ya semua jadi lancar...
kapanya kita memiliki pemerintahan yang bersih???

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...