Cari Disini

Ribuan Masyarakat PALI Larut Dalam Euphoria Pembentukan Kab. Pali


"Memasuki Kota Pendopo barisan konvoi kendaran pun bertambah diiringi puluhan sepeda motor. Sepanjang jalan menuju simpang Lima, teriakan “Hidup PALI” kembali membahana dari masyarakat di sepanjang jalan."

“Kito sudah siap dari jam 9 tadi mas, segalo gawe kito orongke demi PALI” ujar Mairil Afriyanto salah satu masyarakat Pendopo dengan semangat. Mairil juga menyatakan kalau ratusan masyarakat lainnya saat ini juga sedang mempersiapkan pesta di Simpang Lima Pendopo untuk merayakan lahirnya Kabupaten PALI.

Begitu rombongan presidium yang terdiri dari 3 bus dan 5 kendaran pribadi tiba langsung disambut dengan takbir. Nampak suasana haru muncul ditengah hadirin. Pelukan dan tangisan para pendukung mengiringi teriakan “Hidup PALI”.

Memasuki Kota Pendopo barisan konvoi kendaran pun bertambah diiringi puluhan sepeda motor. Sepanjang jalan menuju Simpang Lima, teriakan “Hidup PALI” kembali membahana dari masyarakat di sepanjang jalan.

Setiba di Simpang Lima, bunyi gemuruh dari berbagai tabuhan memeriahkan suasana. Acungan kepalan tangan, pelukan tangisan menambah suasana haru menggiring rombongan meunuju panggung yang telah disiapkan.

H Iskandar Anwar SE, Ketua Pelaksana harian Dewan Presidium Pembentukan PALI, dengan penuh emosi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Pendopo.

"saya tidak menyangka masyarakat Pendopo akan menyambut dengan begini luar biasanya. Terima kasih. Kabupaten PALI terbentuk berkat do'a dan dukungan masyarakat, dukungan kita semua, saatnya kita kembali bergandeng tangan membangun PALI" tegas Iskandar berapi-api.
Iskandar juga menyatakan bahwa perjuangan menjadikan PALI  sangat melelahkan dan menguras energi. 

"Setidaknya 2  kali seminggu kami harus bolak-balik Jakarta-Pendopo. Tidak jarang kami jadi gembel bandara. tidur di emperan bandara palembang menunggu pesawat pagi. Namun itu tidak menjadikan kami patah semangat, dukungan dua ratus ribu rakyat PALI menjadi cambuk bagi kami", ujar Iskandar penuh haru.

Secara mengejutkan Iskandar Anwar dalam pidatonya menyatakan setelah istirahat selama sebulan, ia akan melakukan aksi demo besar-besaran. "Saya akan memimpin langsung demonya" tegas Iskandar. Kita akan perjuangkan Jalan Simpang Belimbing-Pendopo mulus***

SEMOGA MENJADI HARAPAN MASYARKAT PALI


Thanks to Om Indra Setiaharis atas sumber beritanya.

1 comment:

SD Negeri No.3 Tugumulyo said...

selamat atas terbentuknya kab. PALI.
semoga rakyat semakin sejahtera.
dan semoga terbentuk kabupaten2 yang lain di sumsel...

Post a Comment

Masukkan Nama / Jati Diri Bila Ingin Berkomentar dengan klik pilih profile pada kolom di bawah... Demi Terikatnya Silahturahmi...